Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kelola File Personal Computer, Caranya Mudah!

Pernahkah Anda begitu sibuk di internet pergi dari halaman ke halaman, menyimpan ini dan itu mendaftar untuk program ini dan itu membawa Anda ke yang lain dan seterusnya dan seterusnya?


Ini menjadi sedikit membingungkan dan terlalu sering Anda kehilangan tautan penting dan sedikit informasi. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda secara sederhana, bagaimana saya mengatur file dan barang-barang saya, bahkan mungkin memberi Anda beberapa ide yang dapat Anda gunakan dengan sistem Anda saat ini.


Ini hanya apa yang saya lakukan, dan ini ditulis untuk kita yang tidak

pecandu internet super wizz.


Direktori adalah sesuatu di komputer Anda yang terlihat seperti amplop manila. Ini sering disebut folder.

Anda menggunakan ini seperti folder manila besar (dalam kehidupan nyata), karena Anda dapat menempatkan begitu banyak halaman "File" di dalamnya, Anda juga dapat meletakkan "Folder/Direktori" lain di dalamnya, ini membuat "sub direktori" atau "subfolder".

Pertama, saya akan menganggap Anda dapat melakukan dasar-dasarnya atau Anda tidak akan membaca ini.

Jadi dalam "dokumen saya"

Klik "Buat folder baru" dan beri nama "Bisnis Internet" folder ini sekarang menjadi sub folder dari "dokumen saya".


SIMPAN SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGAN BISNIS INTERNET ANDA DI “bisnis internet” sesuai dengan subfolder yang akan kita buat.


Kedua, Buka "Bisnis Internet" dan klik "folder baru" seperti yang baru saja Anda lakukan di "dokumen saya". Sekarang Anda akan membuat subfolder dari "Bisnis Internet" maju dan buat sebanyak yang Anda bisa pikirkan!

Ini akan membantu Anda memulai!

“Mailing list”, “Loginsfo”, “Barang pembuatan web”, url rujukan Afiliasi”, “Klik url rujukan mantan”, “Spanduk Afiliasi”, “Banner klik”, “Artikel draf”, “Surat email”.


Di setiap folder ini Anda akan menempatkan "file", saya menggunakan buku catatan untuk semuanya sekarang. Ketika saya mulai saya menggunakan excel dan word.

Tetapi masalah dengan menggunakannya adalah mereka terlalu besar dan terlalu lambat, terutama ketika Anda mencoba melakukan 10 hal berbeda sekaligus.

Menggunakan "notebook" akan menghemat ruang pada hard drive Anda dan jauh lebih "ringan" sehingga lebih cepat dan kecepatan adalah segalanya!

Ini juga memberi Anda beberapa pengalaman yang akan berguna nanti ketika Anda mulai menulis "kode html".

Itu mungkin subjek yang bagus untuk artikel lain.


Akhirnya, sekarang Anda harus memiliki direktori yang diatur dengan banyak folder dan file kosong.

Cukup simpan semua yang Anda temukan di salah satu sub folder "bisnis Internet" dan jika perlu, Anda dapat membuat lebih banyak sub folder "bisnis internet" atau subfolder dari subfolder, dll.


Itu salah satu cara sederhana untuk menyimpan semua informasi penting Anda.


Saya dengan tulus berharap semoga sukses dan bahagia


Bill Boyd

Post a Comment for "Cara Kelola File Personal Computer, Caranya Mudah!"

Image
Image
Image